Menu Tutup

Aplikasi Indonesia Shop Penghasil Uang Apakah Penipuan?

Saat ini aplikasi penghasil uang memang sedang banyak dicari. Mengetahui hal tersebut, para developer berlomba-lomba membuat aplikasi, salah satunya adalah Indonesia Shop penghasil uang. Akan tetapi, tidak semuanya aman digunakan. Beberapa bahkan terindikasi scam dan dapat memakan banyak korban karena terlalu tergiur akan keuntungan akan didapatkan.

Lalu, bagaimana dengan aplikasi ini? Jika Anda pernah melihat Indonesia Shop, jangan terburu-buru menggunakan terlebih dahulu. Pastikan ketahui seluk beluk dari aplikasi tersebut. Untuk membantu melakukan hal tersebut, pada kali ini akan dibahas mengenai aplikasi Indonesia Shop secara lengkap. Silakan simak dan perhatikan baik-baik lalu simpulkan sendiri apakah layak digunakan atau tidak.

Apa Itu Aplikasi Indonesia Shop?

Pertama-tama, akan lebih baik jika mengenal terlebih dahulu mengenai aplikasi Indonesia Shop. Seperti telah disebutkan sebelumnya, ini merupakan aplikasi penghasil uang dan sedang cukup populer saat ini. Cara kerjanya cukup sederhana, yakni pengguna akan diberikan misi setiap hari. Dari mengerjakan misi tersebut, mereka bisa mendapatkan potensi komisi hingga Rp300.000,00 yang langsung masuk ke akun saldo.

Menariknya, Indonesia Shop gratis untuk digunakan sehingga Anda tidak perlu khawatir jika diminta melakukan pembayaran terlebih dahulu sebelum menggunakannya. Dari versi gratis ini setidaknya pengguna bisa mendapatkan penghasilan hingga Rp20.000,00 setiap hari. Mulai tertarik menggunakannya? Simak ini terlebih dahulu.

Cara Mengikat Kartu Bank di Indonesia Shop

Agar komisi yang sudah didapatkan bisa dicairkan, Anda harus mengikat atau menautkan kartu bank terlebih dahulu. Selanjutnya, komisi akan dikirimkan ke rekening tersebut. Berikut ini adalah langkah-langkahnya.

  • Masuk ke halaman profil
  • Klik Bind Bank Card
  • Masukkan nama lengkap
  • Masukkan nomor handphone
  • Masukkan nama bank
  • Masukkan nomor rekening
  • Klik Modify Information
  • Selesai

Setelah melakukan langkah tersebut, maka karu bank sudah berhasil diikat. Anda bisa melakukan penarikan komisi setelahnya.

Apakah Aplikasi Indonesia Shop Aman Digunakan?

Keamanan adalah salah satu hal paling penting menurut PPDB Kepri untuk diperhatikan ketika menggunakan aplikasi penghasil uang. Hal ini dikarenakan sudah ada banyak sekali kejahatan mengatasnamakan penghasil uang, namun kenyataannya malah mengambil uang dari para penggunanya. Lalu, bagaimana dengan Indonesia Shop?

Menurut beberapa review dari para penggunanya, masih belum ada bukti yang jelas apakah aplikasi ini terbukti membayar atau tidak. Hal tersebut karena bisa dikatakan Indonesia Shop tergolong baru. Akan tetapi, melihat adanya sistem level di mana pengguna harus melakukan deposit terlebih dahulu, ada indikasi money game di sini sehingga patut diwaspadai.

Itulah penjelasan lengkap mengenai Indonesia Shop penghasil uang. Jadi, bisa disimpulkan aplikasi ini masih belum ada kepastian soal keamanannya. Akan tetapi, jika Anda masih penasaran, silakan gunakan versi gratis saja tanpa harus melakukan deposit terlebih dahulu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.