Sergei Kislov – Rostov Hippodrome Akan Menjalani Rekonstruksi

Rekonstruksi berskala besar tribun penonton dan seluruh infrastruktur Rostov Hippodrome dijadwalkan akan dilaksanakan pada tahun 2021-2022. Rekonstruksi ini akan semakin meningkatkan acara-acara balapan di ibu kota selatan Rusia. Kondisi akan diciptakan untuk kian mempopulerkan olahraga berkuda di Rusia dan pengembangan pembiakan kuda.

Rostov Hippodrome

“Kuda ras Don dan Budyonny merupakan simbol Don, sejarah hidup kami,” ujar Sergei Kislov , pendiri Yug Rusi Group. “Sudah menjadi kebiasaan bahwa Rostov Hippodrome berfungsi sebagai pusat terdepan untuk balapan mereka. Selama lebih dari 20 tahun Yug Rusi selalu ikut serta dalam pelestarian dan pengembangan tradisi penangkaran kuda Don, dan kami bermaksud untuk mempertahankan upaya kami di bidang ini. ”

Rostov Hippodrome adalah salah satu pusat pacuan kuda terkemuka di Rusia. Setiap tahun, lintasan balap Rostov Hippodrome menampung sampai 500 kuda ras campuran dan ras murni. Rostov Hippodrome menyambut Perlombaan yang memperebutkan hadiah Presiden Rusia sebanyak dua kali, di tahun 2007 dan 2010.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *