1 Juni 2024

Bagi para gamers yang gemar bermain game genre battle royale di HP, Apex Legends Mobile dapat dijadikan pilihan tepat karena mengusung gameplay menyenangkan dan seru untuk dimainkan. Sejak rilis pertama kali di tahun 2019, permainan ini berhasil mendapatkan respon positif bahkan mampu bersaing dengan Free Fire dan PUBG Mobile.

Meskipun awalnya dirilis untuk PlayStation, PC Windows, serta Xbox One, namun kini permainan seru ini hadir dalam versi mobile sehingga bisa dimainkan di smartphone. Jika baru pertama kali memainkannya, simak tips mudah untuk memenangkannya berikut.

Apex Legends Mobile

Apex Legends Mobile merupakan game battle royale besutan developer Respawn Entertainment yang dirilis pertama kali pada Februari 2019. Mengusung tema hero, permainan ini memungkinkan pemainnya agar bisa memilih karakter legendaris yang dibekali dengan kemampuan unik dan berbeda satu sama lain.

Pemain awalnya akan dibawa masuk ke dalam latar belakang pulau besar, dimana pemain diminta untuk bertarung dengan lawan player lain. Selain itu pemain juga dapat mengumpulkan senjata atau armor dan perlengkapan lainnya sesuai kebutuhan, lalu membuat tim dengan anggota 2 hingga 3 orang.

Selanjutnya player diminta untuk bertarung melawan puluhan orang lainnya hingga tersisa 1 grup saja. Sehingga ketika player berhasil mengalahkan seluruh lawan, akan keluar sebagai pemenang dari permainan tersebut.

Tips Bermain

Simak tips bermain game populer ini agar mudah memenangkan permainan.

Mempelajari Tiap Senjata

Senjata recoil tinggi umumnya sulit untuk digunakan terlebih untuk menembak jarak jauh. Begitu juga sebaliknya, dimana senjata dengan damage serta recoil rendah dianjurkan untuk tidak digunakan saat ingin menembak jarak dekat. Karena itu pelajari tiap senjata yang ada, agar tidak salah dalam penggunaannya.

Mencoba Berbagai Jenis Legends

Cobalah menggunakan tidak hanya satu legends saja, namun bermain dengan menggunakan banyak legends seperti Mirage, Bangalore, Wraith, Gibraltar, Caustic, dan lain-lain. Tujuannya adalah agar pemain dapat terbiasa dan juga memahami kemampuan mereka, sehingga nantinya bisa menentukan mana legends yang tepat saat digunakan untuk bermain.

Mempelajari Map

Karena baru pertama kali memainkan game ini, sesaat setelah melakukan pendaratan pastikan Anda melihat serta mempelajari map dengan area tertentu di dalam permainan. Tujuan dilakukan hal ini adalah agar nantinya pemain dapat bergerak secara lebih leluasa, serta mengenali mana posisi aman selama bertanding.

Menentukan Lokasi Tepat untuk Mendarat

Tak jauh berbeda dengan game genre battle royale lain, permainan ini juga meminta player-nya untuk menentukan tempat pendaratan di lokasi paling strategis. Pasalnya lokasi strategis dapat memberikan loot baik serta pilihan senjata beragam.

Beberapa contoh tempat mendarat strategis adalah Airbase, Artillery, Bridge, Thunderdome, atau Water Treatment. Lokasi-lokasi tersebut umumnya menyuguhkan loot baik contohnya Body Shield level 2 bahkan level 4.

Bagaimana Cara Top Up?

Bagi pemula, perlu diketahui jika game ini menghadirkan beragam cosmetic item yang bisa membuat legends pemain terlihat semakin keren dan menarik. Agar bisa mendapatkannya, player diwajibkan untuk memiliki Legends Tokens, Apex Coins, serta Heriloom Shards.

Apabila pemain ingin membelinya, tak perlu bingung karena Zeusx.com menyediakan keperluan lengkap untuk menunjang permainan para gamers. Terdapat banyak akun yang bisa dipilih serta top up sesuai kebutuhan dengan harga terbaik.

Apex Legends Mobile merupakan game genre battle royale yang menuntut pemainnya agar bisa menganalisa kemampuan serta melakukan strategi tepat. Hal menarik dari game ini adalah karakter legends atau hero-nya memiliki skill serta role unik sehingga mampu membangun suasana pertempuran menjadi semakin menegangkan dan intens.

Sehingga permainan ini sangat layak dimainkan, mengingat popularitasnya mampu bersaing dengan game panas lainnya sebut saja Free Fire hingga PUBG Mobile.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *