12 Mei 2024

Agar perabot kayu terhindar dari pengeroposan oleh rayap, Anda memang membutuhkan bantuan jasa anti rayap terdekat. Hal tersebut karena akan cukup sulit untuk mengatasinya secara mandiri.

Namun, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan ketika akan memilih jasa pembasmi rayap. Dengan begitu, Anda tidak akan salah pilih dan uang yang dikeluarkan akan sebanding dengan apa yang akan didapatkan.

Dengan memperhatikan beberapa poin berikut ini, Anda akan lebih mudah mendapatkan jasa yang benar-benar berkualitas. Jadi, silakan simak hingga selesai dan pastikan tidak ada bagian yang terlewat.

Hal yang Harus Diperhatikan untuk Memilih Jasa Anti Rayap

Anda tentu tidak ingin uang yang dikeluarkan untuk jasa pembasmi rayap terbuang sia-sia bukan? Oleh karena itu, Anda wajib memperhatikan beberapa hal berikut ini.

1. Website

Salah satu hal yang bisa digunakan untuk mengecek seberapa profesional sebuah jasa adalah melihat websitenya. Jadi, pertama, silakan cek terlebih dahulu website jasa tersebut.

Kemudian, perhatikan beberapa bagian seperti halaman utama, visi misi, galeri, dan testimoni. Semakin banyak informasi yang terdapat pada website, artinya semakin profesional jasa ini.

Melalui website ini Anda juga bisa menilai kredibilitas mereka. Biasanya sebuah layanan akan memiliki kumpulan artikel seputar jasa mereka sebagai tanda bahwa jasa tersebut benar-benar kompeten di bidangnya.

Selain menjadi indikator kualitas jasa, dengan membaca artikel-artikel tersebut, Anda akan mendapatkan tambahan wawasan baru. Oleh karena itu, penting untuk mengeksplorasi website untuk menjadi pertimbangan.

2. Sudah terdaftar resmi

Salah satu yang masih sering diabaikan oleh banyak orang adalah memperhatikan perizinan dan legalitas jasa. Jangan sampai karena Anda melupakan hal ini malah berujung pada penyesalan karena kualitasnya tidak baik.

Pilihlah jasa anti rayap yang sudah terdaftar secara resmi dan memiliki izin usaha. Biasanya jasa tersebut akan terdaftar di ASPPHAMI atau Asosiasi Perusahaan Pengendalian Hama Indonesia.

Usahakan untuk tidak tergiur dengan harga yang terlampau murah namun jasa tersebut ternyata belum mengantongi izin. Selain rugi dari hasil, secara tidak langsung Anda juga akan menghidupi layanan yang berdiri tidak resmi.

Dengan mengantongi izin usaha, artinya jasa tersebut telah melalui beberapa tes sehingga kualitasnya tidak perlu diragukan. Jadi, jasa yang Anda pilih benar-benar berkompeten dalam bidangnya.

3. Garansi

Jangan sungkan untuk menanyakan apakah layanan tersebut memberikan garansi. Garansi ini bisa berupa jaminan rayap tidak akan datang lagi dalam rentang waktu tertentu.

Sebagai contoh, salah satu jasa pembasmi rayap yang sudah terpercaya, Fumida, memberikan garansi selama 3 tahun. Apabila dalam waktu tersebut muncul indikasi rayap, mereka akan memberikan treatment tambahan tanpa biaya ekstra.

Dengan memperhatikan 3 hal di atas, Anda akan mendapatkan jasa anti rayap yang terbaik. Salah satu jasa yang sudah memenuhi kriteria tersebut adalah Fumida karena sudah berpengalaman dan memiliki izin usaha resmi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *