Deretan Smartphone Xiaomi Dengan Fitur NFC, Ada Yang Harganya Murah

Near Field Communication atau NFC merupakan fitur yang biasanya ada di smartphone premium. Oleh sebab itu, tidak heran jika beberapa smartphone seperti Xiaomi fitur NFC cukup banyak diminati oleh masyarakat terutama kalangan anak muda. Sebab, selain dikenal memiliki harga yang terjangkau, merek ini juga dikenal memiliki kualitas yang bagus.

Tipe Xiaomi apa saja yang sudah mendukung NFC?

Jika sebelumnya fitur NFC hanya ada di smartphone kelas atas dengan harga fantastis maka dalam beberapa tahun ini banyak smartphone kelas menengah dari Xiaomi yang juga menggunakan fitur NFC. Meski lebih murah, kualitasnya bisa dikatakan bagus dan layak dicoba. Lalu, apa saja tipe-tipe smartphone tersebut dan berapa harganya? Berikut penjelasannya.

1. Poco X3 NFC

Sesuai namanya, smartphone ini memiliki teknologi NFC. Meskipun harganya hanya Rp 3 jutaan tapi spesifikasinya cukup menjanjikan. Dengan ukuran RAM 6 GB serta memori internal yang mencapai 64 GB, kartu grafis yang mumpuni dan baterai yang tahan lama maka produk ini rasanya sangat cocok dipakai oleh anak muda pencinta game.

2. Xiaomi Redmi Note 8

Diantara smartphone yang menggunakan teknologi NFC, tipe ini memiliki harga yang paling murah yaitu sekitar Rp 2,8 juta saja. Oleh karena itu, produk ini sangat cocok bagi kalian yang ingin menjajal smartphone dengan teknologi NFC. Spesifikasinya lumayan bagus dengan adanya RAM ukuran 6 GB serta memori internal mencapai 64 GB.

3. Xiaomi Mi 11

Produk ini termasuk kategori premium. Harganya bervariasi mulai Rp 5 juta hingga Rp 10 juta untuk versi RAM dan memori internal terbesar. Dengan statusnya sebagai smartphone kelas atas, produk ini mampu menghadirkan performa yang sangat bagus serta cepat. hal tersebut tentu saja berkat chipset dan kartu grafisnya yang sangat mumpuni.

Meski sebenarnya masih ada lebih banyak lagi smartphone Xiaomi dengan fitur NFC, ketiga produk diatas rasanya sudah cukup mewakili beberapa golongan orang-orang yang ingin mencoba NFC. Oleh sebab itu, bagi kalian yang tertarik membeli bisa disarankan untuk mencari informasinya lebih dulu secara lengkap.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *