Hiasan Dinding Membuat Dapur Menjadi Lebih Menarik

Hiasan dinding hampir cocok bila dipasang di ruangan apapun. Apalagi bila hiasan dinding yang akan dipasang sesuai dengan konsep dan fungsi ruangan. Namun, salah satu ruangan yang biasanya tidak terlalu diperhatikan estetikanya adalah dapur.

Dapur hanya difungsikan sebagai tempat mengolah bahak makanan untuk menjadi sebuah masakan yang siap dihidangkan. Hal tersebut menyebabkan banyak orang yang tidak terlalu memikirkan hiasan apa yang bisa dipasang.

3. Telenan bisa jadi hiasan

Tipografi

Hiasan dinding pertama yang bisa digunakan adalah tipografi. Tipografi bisa berisi berbagai macam bentuk. Salah satu yang bisa dipakai adalah seperti yang terlihat pada gambar.

Dalam contoh kali ini, ada sebuah tulisan yang mengajak seseorang untuk memasak dan ditulis dalam Bahasa Inggris. Tulisan tersebut dikolaborasi dengan gambar yang mendukung.

Tidak hanya tulisan dalam contoh ini yang bisa digunakan, masih banyak gambar, tulisan dan hasil seni lain yang tidak kalah menarik bila digunakan untuk menghias dapur.

Jam dinding

Salah satu benda yang bisa dijadikan hiasan dinding dan memiliki fungsi yang lain adalah jam dinding. Jam dinding yang akan dipasang di dapur bisa dipilih yang berbentuk atau memiliki ornamen alat dapur.

Ada banyak sekali toko yang menjual jam dinding dengan bentuk tertentu. Bila tertarik, kamu bisa langsung membelinya. Namun, bila belum ada bentuk yang cocok, kamu bisa meminta pertolongan ahli untuk membuat jam dinding yang sesuai dengan seleramu.

Ada lebih banyak lagi hiasan dinding yang bisa digunakan untuk mewarnai dapur di rumah. Kegiatan menyiapkan santapan untuk orang tersayang tentu akan semakin membahagiakan untuk dilakukan.