Tips Hiasan Dinding yang Bagus dan Menarik

Ada banyak sekali hiasan dinding yang sesuai bila dipasang di dapur. Hiasan tersebut sangat mudah ditemukan. Pun bila mengalami kesulitan, ada banyak hiasan dinding yang bisa dibuat sendiri.

Bahan-bahan yang akan digunakan sangat sering ditemui. semua yang akan dihasilkan bergantung pada kreativitas yang dimiliki oleh seseorang. sebagai awalan untuk mencari inspirasi, contoh hiasan dinding dapur di bawah ini mungkin bisa dijadikan pertimbangan.

5. Jam dinding

Telenan bisa jadi hiasan

Punya telenan yang sudah tidak dipakai untuk memasak? Jangan langsung dibuang! Papan telenan tersebut bisa digunakan untuk fungsi yang lain, yaitu hiasan dinding. Pertama, bersihkan dulu papan telenan yang akan dihias.

Selanjutnya, siapkan kuas dan cat dalam beberapa warna. Hal selanjutnya adalah menggambar sesuatu sesuai dengan kreativitas yang dimiliki. Ada banyak sekali kreasi yang bisa dibuat dengan papan telenan untuk menjadi hiasan yang menarik.

Makhluk hidup lain dalam sebuah hiasan

Agar dapur terlihat lebih segar, hiasan dinding yang akan digunakan bisa dengan menampilkan makhluk hidup lain, tanaman contohnya. Tanaman dengan warna cerah akan menambah kesegaran yang akan terlihat dari dapur yang digunakan.

Hal tersebut tentu saja akan menjadi daya tarik tersendiri dari dapur yang akan digunakan. kegiatan memasak juga akan menjadi lebih menyenangkan karena adanya suasana yang ditampilkan oleh hiasan dinding bertema tanaman.

Gabungan beberapa papan

Contoh hiasan dinding selanjutnya hampir sama dengan contoh hiasan yang ada di nomor sebelumnya. Hiasan ini menampilkan sebuah tulisan atau biasa disebut dengan quotes yang masih berhubungan dengan kegiatan memasak, dapur dan makanan.

Hal yang membedakan adalah papan yang digunakan. hiasan dinding ini menggunakan beberapa papan yang digabungkan dengan papan lain. Beberapa gabungan papan tersebut berisi kesinambungan antara suatu pesan khusus yang ingin disampaikan. Sangat cocok dipasang di dapur cantik yang dimiliki.