Menu Tutup

Produk Mayora Biskuit Cokelat Better Snack Ringan Kekinian

Biskuit cokelat mungkin sampai saat ini tak pernah kehilangan penggemarnya. Keduanya merupakan bahan makanan umum yang digemari masyarakat dari berbagai kalangan usia. Salah satunya adalah produk Mayora biskuit cokelat Better yang telah dikenal selama belasan tahun. Dari segi rasa, biskuit ini memang punya cita rasa manis dari cokelat dan gurih dari biskuit.

Sementara itu, Mayora merupakan perusahaan yang bergerak di industri makanan dengan ragam produk dan kudapan. Selain Better, ada juga sejumlah produk terkenal lain seperti Slai O’lai, Sari Gandum Sandwich, Choki-Choki, Roma hingga Kopiko. Tak heran jika kebanyakan produknya punya kualitas rasa dan bahan yang tinggi termasuk Better.

Kandungan Biskuit Better

Jika Anda adalah salah satu penggemar biskuit cokelat ini, mungkin akan tertarik dengan sejumlah kelebihan di dalamnya. Selain itu, mengenali komposisi serta kandungan sangat baik sebelum Anda mengkonsumsi sebuah makanan. Seperti penjelasan di awal, Better merupakan biskuit sandwich dengan lapisan cream vanilla lembut yang manis.

Setiap bahan yang digunakan sangat berkualitas hingga menghasilkan kombinasi rasa pas di lidah. Tak hanya enak, kandungan biskuit juga kaya akan vitamin dan kalsium yang baik untuk tubuh. Oleh karena itu, camilan ini sangat cocok dikonsumsi anak-anak atau juga orang dewasa sebagai snack ringan.

Lebih jauh, ada beberapa manfaat biskuit Better Mayora yang mungkin belum diketahui banyak orang. Pertama, kudapan ini cocok dimakan dimana saja karena kemasannya yang sederhana dan ukuran kecil. Meski demikian kandungan gizi yang terkandung di dalamnya cukup kompleks dan bermanfaat bagi tubuh. Bahkan Better cocok menjadi makanan pendamping untuk minuman hangat atau dingin.

Kemasan dan Komposisi

Khusus pada kemasannya, Better berbungkus plastik dengan berat bersih 22 gram, 1 kotak berisi 10 bungkus dengan harga yang sangat terjangkau. Untuk warna kemasan terdiri dari merah, putih, hitam lengkap dengan dasar kuning dan merah. Sementara untuk nilai gizi pada 1 keping atau 22 gram adalah sebagai berikut:

1. Total kalori : 116 kkal
2. Lemak dan kalori : 54 kkal
3. Lemak jenuh : 6 gram / 11%
4. Protein : 1 gram / 2 %
5. Karbohidrat : 14 gram / 4 %

Varian Cream Strawberry

Selain komposisi di atas, berikutnya adalah varian rasa Better. Kita biasanya lebih mengenal rasa original dengan cokelat vanilla cream. Namun sebenarnya ada varian lain yakni biskuit better strawberry. Seperti namanya, ini adalah biskuit dengan cream strawberry di tengah dengan rasa manis dan segar dari ekstrak buah.

Rasa ini tentu cocok bagi Anda yang ingin mencoba cita rasa berbeda, atau pada anak-anak yang senang dengan rasa strawberry. Lapisan biskuit sama dengan jenis original, beserta dengan cokelat yang menutupinya. Mengenal lebih jauh tentang biskuit Better Mayora di atas tentu akan menambah wawasan kita tentang camilan ringan ini. Selamat menikmati!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.