Beli Produk Hansaplast di Toko SehatQ

Hansaplast merupakan salah satu produk yang cukup terkenal di Indonesia, khususnya untuk pengobatan luka luar. Saat ini, Anda bisa membeli berbagai produk tersebut melalui Toko SehatQ. Toko ini juga sudah bekerja sama dengan ekspedisi Si Cepat dan Anteraja untuk pengiriman. Lalu, apa saja produk yang bisa dibeli?

Produk-Produk Hansaplast di SehatQ

Produk Hansaplast bisa dibeli dari Toko SehatQ

1. Hansaplast Transparent 10’s

Hansaplast transparan adalah plester yang dapat melindungi berbagai jenis luka ringan dari bakteri dan kuman. Produk ini menggunakan bahan dari plastik yang mampu menahan air. Dengan daya rekat yang kuat, posisi plester tidak akan mudah bergeser, bahkan walaupun terkena air seperti ketika mencuci tangan atau mandi. Hansaplast transparan sangat cocok untuk tubuh yang terlihat karena hampir tidak terlihat.

2. Hansaplast Koyo Hangat Resealable

Hansaplast koyo merupakan koyo modern untuk pribadi yang aktif. Menggunakan teknologi heat lock, sensasi hangat dan aroma yang dihasilkan akan terjaga dengan baik sampai kemasan dibuka. Warnanya serupa dengan kulit dan tidak akan meninggalkan bekas setelah dilepas. Produk ini berfungsi untuk meredakan pegal, nyeri sendi, sakit kepala, dan nyeri otot.

3. Hansaplast Koyo Renceng Panas

Hansaplast koyo renceng panas berfungsi untuk memberikan rasa hangat yang lebih mantap dan sangat baik untuk melancarkan peredaran darah. Dalam satu sachet terdapat isi 2 lembar. Produk ini sangat baik digunakan untuk seseorang yang sering melakukan berbagai aktivitas berat karena juga dapat mengurangi pegal-pegal dan sakit kepala.

4. Hansaplast Cohesive Rol

Hansaplast cohesive rol dapat digunakan sebagai pertolongan pertama ketika kulit mengalami luka. Untuk menggunakannya, bersihkan dan keringkan bagian kulit yang terluka. Setelah itu, kencangkan perban dan letakkan sisi luar perban pada kulit. Buka gulungan secukupnya supaya perban menjadi lebih kendur. Lalu balut lingkaran pertama tanpa tekanan. Lanjutkan membalut dengan sebagian perban.

5. Hansaplast Salep Luka

Hansaplast Salep Luka memiliki kandungan Petroleum Jelly, Ceresin Wax, Panthenol, Glycerin, Thin Paraffin Oil, dan Glyceryl Stearate. Satu kemasan memiliki isi 20 gram. Produk ini cocok digunakan untuk orang yang tidak terlalu menyukai obat luka perban atau plester. Salah satu keunggulan salep adalah luka menjadi lebih cepat kering karena tidak tertutup apapun.

6. Hansaplast Foot Plaster

Hansaplast Foot Plaster telah dirancang khusus untuk memberikan kenyamanan pada kaki. Produk ini membantu melindungi kaki dari kotoran dan bakteri, menciptakan kondisi ideal untuk proses penyembuhan, serta mengurangi tekanan dan rasa sakit. Hansaplast Foot Plaster sangat nyaman untuk digunakan dan juga kedap air.

7. Hansaplast Wound Spray Antiseptic

Hansaplast Spray Antiseptik merupakan antiseptik yang berbentuk semprotan untuk berbagai luka. Beberapa kondisi yang dapat terbantu dengan produk ini antara lain luka setelah operasi, luka bakar ringan, dan luka terbuka. Perban pada luka bisa dibasahi dengan Hansaplast Spray Antiseptik ini supaya lebih mudah dilepas dan tidak menimbulkan rasa sakit.

8. Hansaplast Kain Roll

Hansaplast Kain Roll merupakan pertolongan multi fungsi yang cukup penting. Perban ini bisa digunakan bersama kasa steril, plester, dan kasa rol. Karakternya yang kuat, lentur, dan mudah dirobek menjadikannya salah satu elemen yang wajib ada pada kotak pertolongan pertama.

Semua produk-produk di atas bisa Anda dapatkan melalui Toko SehatQ tanpa harus repot-repot pergi ke apotek. Semua proses bisa dilakukan hanya dari rumah saja. Untuk mempelajari produk-produk tersebut, Anda bisa langsung mengunjungi website SehatQ.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *