Fashion

Tips Paduan Hijab dan Celana Kulot Agar Berpenampilan Modis dan Kece

Celana kulot merupakan fashion item yang saat ini digemari oleh para anak-anak muda kekinian. Dengan bentuknya perpaduan celana dan rok, membuat bawahan yang satu ini menjadi banyak pilihan untuk berbagai macam atasannya, termasuk anak-anak muda yang berhijab.

Bagi Anda yang berhijab menggunakan celana kulot sebagai bawahannya, segala macam acara bisa Anda hadiri, seperti formal, semi formal, acara kampus, maupun hangout bersama dengan teman-teman. Anda pun bisa tampil rapi tapi masih bisa tetap dengan style yang kece. Penasaran paduan apa saja sih yang cocok untuk hijab dan celana kulot? Lihat di bawah ini, ya.

1. Hijab bermotif, kaos, dan celana kulot

Siapa bilang anak-anak muda yang berhijab tidak bisa tampil sporty saat mengenakan hijab? Anda yang ingin tampil sporty bisa menggunakan perpaduan kaos, celana kulot, dan hijab bermotif kesayangan. Pakai kaos atau T-Shirt yang memiliki warna polos atau netral, misalnya saja mocca. Lalu jangan lupa pakai celana kulot Anda yang berwarna biru navy, penampilan Anda pun akan terlihat lebih santai dan sporty.

Untuk pemilihan hijabnya, pilih yang bermotif dengan warna senada, agar penampilan Anda yang sudah sporty tidak akan terlihat monoton, apalagi terlihat biasa saja. Paduan ini sangat cocok untuk Anda yang tidak ingin repot berganti pakaian kalau pulang kampus ingin hangout bersama dengan teman atau pacar.

2. Jaket denim dan celana kulot

Akhir-akhir ini, jaket denim termasuk fashion item yang viral di kalangan anak remaja, baik itu pria dan wanita. Jaket denim pun juga cocok dipasangkan dengan hijab kesayangan dan celana kulot, loh. Pakai celana kulot yang memiliki warna gelap, misalnya saja hitam atau biru navy. Padukan dengan hijab Anda yang berwarna netral atau berwarna senada dengan celana Anda.

Jangan lupa pakai kaos berwarna hitam dan berikan sedikit style dengan memasukkannya ke dalam celana kulot Anda. Penampilan Anda pun akan terlihat eye catching siapapun yang melihatnya.

3. Kemeja polos dan celana kulot bermotif

Jika Anda bosan dengan celana kulot yang hanya memiliki warna polos saja, ubahlah gaya kulot Anda dengan yang bermotif. Pilih kulot dengan motif yang menggambarkan karakter Anda, seperti bunga-bunga. Padukan atasan dengan kemeja yang berwarna polos saja, tapi masih bisa disesuaikan dengan warna motif celana kulotnya.

Kalau Anda tidak tahu memilih warnanya, pilih yang warnanya putih atau pastel, jadinya paduan tersebut akan membuat penampilan Anda lebih girly dan kece. Perpaduan ini pun bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda yang ingin menghadiri acara formal, seperti seminar kampus dan sebagainya.

4. Kulot bergaris dan overcoat

Masalah tubuh tinggi atau pendek terkadang membuat kita bingung dalam memilih pakaian yang sesuai, karena kalau salah memilih, penampilan kita akan terlihat aneh atau tidak biasa di mata orang lain. Anda yang bertubuh mungil, bisa memilih kulot yang memiliki garis vertical. Sedangkan yang bertubuh tinggi, pilih saja kulot yang bergaris horizontal.

Padukan dengan atasan blouse atau kalau cuaca sedang tidak mendukung, misalnya sedang dingin, gunaan saja jaket parka atau overcoat. Untuk hijabnya, pilih warna yang senada dengan celananya, ya. Paduan tersebut tentunya akan membuat penampilan Anda terkesan hangat dan eye catching.

Sudah tidak bingung lagi, kan memadukan hijab dengan celana kulot? Dengan perpaduan-perpaduan di atas, Anda pun masih bisa tampil fashionable meskipun berpenampilan tertutup. Anda ingin mencoba paduannya?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *