Fashion

Oufit Oversize yang Menjadi Andalan Para Generasi Muda Zaman Now

Banyak yang menganggap outfit terlihat lebih keren kalau menggunakan yang slim fit. Tapi apakah dugaan itu benar? Ternyata tidak juga, kok, karena outfit dengan model oversize juga memberikan gaya unik tersendiri bagi pemakainya. Selain nyaman dipakai, Anda yang menggunakan outfit semacam itu pastinya terlihat lebih stylish.

1. Kemeja putih

Kemeja putih memang menjadi atasan yang paling gampang dipakai, terutama Anda yang lebih suka tampil simple. Berbagai acara apapun pasti sangat cocok menggunakan kemeja putih, baik itu kaum wanita maupun pria. Tapi, jika Anda biasanya menggunakan model yang slim fit, coba saja kemeja putih yang bermodel kebesaran.

Penampilan atasan yang kebesaran itulah yang nantinya membuat Anda semakin kece, belum lagi dipadukan dengan legging. Di jamin style Anda akan lebih outstanding.

2. Sweater

Sweater lebih sering dianggap sangat cocok dipakai pada cuaca yang dingin saja, padahal tidak juga. Meskipun hanya menggunakan sweater saja, penampilan Anda terlihat kalem dan simple. Tapi, penampilan Anda akan terlihat lebih luar biasa kalau menggunakan model yang oversize. Style tersebut sangat cocok jika Anda menggunakannya untuk hangout bersama dengan pacar atau teman-teman.

Anda pun tidak akan kekurangan gaya kalau dipadukan dengan bawahan celana legging atau jeans favorit Anda. Modis dan stylish, kan?

3. T-shirt

Bagi wanita yang sering berpenampilan boyish, pasti sering menggunakan kaos sebagai atasannya. Tapi jangan ketinggalan pula menggunakan kaos dengan model kebesaran agar sisi boyish Anda semakin menawan. Padukan juga atasannya dengan celana ripped jeans, yang pastinya akan lebih cool lagi. Bisa juga tambahkan outer andalan bagi Anda yang tidak suka tampil polos.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *