Fashion

Tips Menggunakan Sepatu Heels Anti Pegal

Beberapa sepatu heels juga akan membuat tampilan anda terlihat seksi dan lebih menarik. Beberapa sepatu heels juga memiliki model heels yang runcing dan tinggi, dan tentunya hal ini membuat tidak sedikit kaki wanita cepat lelah bahkan terasa sakit. Hal ini yang membuat beberapa wanita kurang nyaman untuk menggunakan sepatu heels dalam waktu yang lama.

Bahkan beberapa dari mereka lebih memilih untuk menggunakan sepatu kets. Untuk mengatasi semua hal itu, berikut ini adalah beberapa tips yang dapat anda coba untuk menggunakan sepatu heels namun tidak akan membuat anda merasa pegal bahkan sakit.

1. Gunakanlah sepatu heels yang tidak terlalu runcing atau lancip

Cara pertama agar anda tidak akan merasa pegal bahkan pegal saat menggunakan sepatu heels adalah pilihlah sepatu heels yang tidak memiliki heels runcing atau bahkan lancip. Hal ini adalah salah satu penyebab utama sepatu heels tidak nyaman untuk digunakan dalam waktu yang lama.

Untuk anda yang ingin menggunakan sepatu heels dalam waktu yang lama, pastikan heels yang akan anda gunakan memiliki ketinggian 5cm saja dan tidak lebih. Hal ini dikarenakan anda akan merasa pegal dan juga cepat lelah saat menggunakan heels, bahkan tidak sedikit yang merasa bahwa sepatu heels akan membuat kaki sakit.

2. Pilihlah ukuran sepatu heels yang pas

Salah satu tips yang juga penting untuk anda ikuti saat anda ingin menggunakan sepatu heels agar tidak pegal adalah dengan memilih ukuran sepatu yang pas. Walaupun anda sudah memilih tinggi heels yang pas namun memakai sepatu heels terlalu kecil atau bahkan terlalu besar, tentunya tidak akan nyaman. Salah satu saran dalam membeli sepatu pastikan untuk tidak membelinya pada malam hari.

Hal ini dikarenakan ukuran kaki akan memuai pada malam hari. Cobalah untuk membeli sepatu heels pada siang atau sore hari agar anda dapat mendapatkan ukuran yang pas untuk kaki anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *