Momen Lebaran Menjadi Menyenangkan dengan Padupadan Pakaian Lebaran yang Menawan

Idul Fitri merupakan momen yang pas untuk berkumpul bersama dengan keluarga besar tercinta, baik itu keluarga yang tinggal di dekat kita sampai yang di luar kota. Agar nyaman dipandang, tidak jarang para wanita membeli baju baru agar penampilan mereka terlihat baru dan cantik.

Sebagian besar wanita masih bingung dalam memadukan atasan dan bawahannya, meskipun mereka telah memiliki baju baru. Bagi Anda yang masih bingung dalam pemilihan pakaian Lebaran, lihat saja inspirasinya seperti yang ada di bawah ini.

1. Dress

Dress merupakan pakaian yang paling pas bagi Anda yang ingin tampil girly atau feminim. Dress juga cocok untuk Anda yang ingin bergaya simple dan tidak repot memilih bawahannya. Pilih saja dress di bawah lutut agar masih terlihat sopan. Tapi kalau memang Anda ingin lebih sopan lagi, pilih dress dengan panjang sesuai lutut, lalu padukan dengan celana bahan.

Dengan perpaduan itu, dress akan menjadi atasan yang cantik dan celana bahan menjadi bawahan yang sopan. Jangan lupa, pilih warna yang sepadan dan jangan terlalu terang, ya.

2. Dusty pink

Gaya fashion khusus Lebaran ini juga sangat cocok dikenakan bagi Anda yang ingin terlihat feminim. Dengan warna dasar berwarna pink, Anda pun akan terlihat manis di antara keluarga maupun teman-teman. Meskipun warna pink sangat jarang dipakai pada hari raya Idul Fitri, tidak ada salahnya Anda mencoba menggunakannya.

Jika Anda menggunakan sleveless putih, padukan saja dengan outer yang berwarna pink atau warna serupa agar memberikan kesan bold pada penampilan Anda. Untuk bawahannya, kenakan saja celana panjang berwarna putih. Dengan begitu, penampilan Anda terlihat ber-statement bold berwarna pink, tapi masih terlihat manis dan cantik.