Fashion

Tips Memilih Sepatu Heels yang Sempurna dan Nyaman

Saat ini memang sudah banyak jenis sepatu yang memiliki model yang unik dan lucu untuk digunakan. Dalam hal ini anda dapat memilih berbagai macam model yang dapat anda pilih. Namun dalam pemilihan sepatu heels sendiri juga membutuhkan banyak pertimbangan untuk mendapatkan sepatu heels yang paling nyaman.

Banyak orang yang memilih untuk tidak menggunakan sepatu heels karena dirasa tidak nyaman jika digunakan terus menerus. Dalam hal ini anda dapat menggunakan sepatu heels dalam jangka waktu lama karena akan terasa nyaman saat digunakan. Saat ini sepatu heels memiliki banyak varian yang dapat anda pilih, tergantung dengan model-modelnya yang semakin beragam.

Penggunaan sepatu heels sendiri juga akan memberikan keuntungan yaitu akan membuat anda terlihat lebih tinggi, dan akan memperlihatkan keindahan kaki anda agar terlihat lebih jenjang dan terlihat lebih langsing. Namun pemakaian sepatu heels sendiri juga akan memberikan kerugian untuk penggunanya dan tidak sedikit penggunanya yang merasa kurang nyaman.

Beberapa hal yang dinilai cukup menyakitkan para penggunanya dengan menggunakan sepatu heels adalah seperti sepatu heels yang membuat kuku kaki tertekan dan bahkan dapat menimbulkan pembengkakan atau kelainan yang akan terjadi pada tendon kaki. Bahkan dalam melangkah pun anda harus berhati-hati karena dapat membuat anda keseleo.

Berikut ini adalah cara untuk memilih sepatu heels yang nyaman untuk digunakan

1. Pilihlah sepatu heels yang memang sesuai dengan ukuran kaki

Dalam melakukan pemilihan sepatu heels, salah satu tips yang harus anda lakukan adalah dengan menyesuaikan dengan ukuran kaki anda. Jangan pernah memaksakan untuk membeli sepatu heels yang memiliki ukuran terlalu besar atau bahkan terlalu kecil karena modelnya. Hal ini dikarenakan saat anda mengenakan sepatu heels dalam beberapa jam ke depan, ukuran telapak kaki anda akan membesar

2. Sesuaikan pemilihan sepatu heels dengan tinggi dan berat badan anda

Sepatu heels bukan hanya dijadikan sebagai alas kaki, melainkan juga digunakan sebagai penunjang penampilan dari atas hingga bawah. Hal ini juga berpengaruh terhadap tinggi badan dan juga berat badan yang anda miliki dengan ukuran sepatu heels anda. Seperti salah satu contohnya untuk anda yang memiliki tinggi bahkan mencapai hingga 175cm dapat memilih hak dengan tinggi lebih dari 7 cm.

Untuk anda yang memiliki berat badan yang cukup besar, disarankan untuk menggunakan hak dengan tinggi kurang dari 5cm. Jika anda memaksakan untuk menggunakan sepatu heels yang tidak sesuai dengan berat atau tinggi badan anda justru akan membahayakan.

3. Jangan terlalu berlebihan dalam memilih warna

Berikut ini adalah salah satu hal yang kurang banyak mendapat perhatian yaitu pemilihan warna outfit anda dengan sepatu heels yang anda miliki. Jika anda memilih warna yang mencolok, kontras atau bahkan lebay maka tidak akan bagus untuk penampilan keseluruhan yang anda miliki. Pilihlah penggunaan warna yang serasi seperti warna netral yang akan cocok untuk digunakan dengan berbagai outfit.

Dalam hal ini akan membuat penampilan anda semakin modis dan juga stylish dengan hanya pemilihan warna yang ada. Perlu anda ketahui bahwa salah satu elemen terpenting dalam penampilan adalah penggunaan sepatu heels yang mana akan membuat penampilan anda semakin menunjang.

Anda juga dapat menggunakan berbagai model sepatu heels yang saat ini sudah memiliki banyak model, namun tetap perhatikan kenyamanan saat digunakan karena dapat menunjang penampilan dan akan membuat penampilan anda semakin bergaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *