Mau Coba Trend Fashion Unik yang Sedang Marak di Generasi Millenial Indonesia?

Generasi millenial Indonesia memang tidak ada habisnya berkreativitas dengan gaya fashionnya. Meskipun bagi kebanyakan orang terlihat aneh, tapi untuk mereka gaya fashion mereka terkesan unik, apalagi mereka banyak mendapat inspirasi dari desainer luar negeri. Berbagai macam fashion mereka coba agar tidak terlihat kudet, terutama mereka yang ingin tampil stylish.

Ternyata tidak sedikit anak-anak muda kekinian yang mengikuti trend fashion masa kini, walaupun sebagian sangat jarang dipakai atau bahkan tidak diterima di Indonesia, mereka pun tetap memakainya untuk membuka gebrakan baru dunia fashion Indonesia. Trend fashion anak-anak muda zaman now ada apa saja sih? Simak saja langsung di sini!

1. Technicolor animal print

Animal print sebenarnya sudah sangat umum di Indonesia. Aneka ragam produk fashion menggunakan motif hewan, agar memberikan statement unik bagi pemakainya. tapi, bagi kalangan anak muda generasi millenial, animal print dibuat menjadi tidak biasa. Apa sih yang tidak biasa?

Animal print yang mereka pakai saat ini lebih mencolok, bahkan anti mainstream. Paduan warna-warnanya sangatlah mencolok. Mereka berani menggunakannya agar penampilan mereka tidak terlihat biasa-biasa saja dan terkesan lebih modern.

2. Hot pink

Mau mencoba warna kekinian yang sedang populer di generasi millenial? Coba saja hot pink yang menjadi tema anak muda kekinian Indonesia, terutama kalangan wanita. Warna pink memang identik dengan sisi feminim wanita, tidak heran kalau banyak wanita yang menggunakannya agar memperlihatnya sifat girly-nya.

Untuk para remaja wanita, mereka lebih memilih pink fuchsia. Warna tersebut akan memberikan sisi ketegasan pada penampilan Anda. Tidak ada salahnya mencoba warna pink sesekali, kan?

3. Mega bag

Anda suka membawa tas ke mana pun Anda pergi? Jangan lupa coba juga model tas besar, yakni mega bag. Tas yang memiliki ukuran besar tersebut, ternyata menjadi salah satu tas favorit anak-anak muda millenial. Meskipun ukurannya sangat besar, mereka tetap memakainya agar nilai fashion mereka bertambah.

Di sisi lain, tas ini juga sangat menguntungkan karena bisa menampung banyak barang. Anda pun bisa membawa aneka barang, mulai dari barang penting yang harus dibawa, sampai yang tidak penting (asal bawa saja). Pakai saja tas ini kalau Anda sering membawa banyak barang, ya.

4. Stocking playful

Bagi orang-orang yang suka memakai stocking sebagai item fashion-nya, sepertinya tidak ada salahnya memakai stocking playful yang saat ini menjadi trend di kalangan anak muda zaman now. Ya, stocking yang penuh dengan warna-warni ini pastinya akan membuat penampilan Anda lebih berwarna dan memberikan kesan fun.

Padukan dengan outfit yang sesuai, gaya Anda tidak akan terlihat biasa-biasa saja, justru kesan unik yang lebih ditonjolkan. Tentunya gaya fashion Anda tidak membosankan dan berhasil mencuri perhatian banyak orang.

5. Colored lense

Anda suka mengenakan kacamata sebagai item fashion andalan? Kalau biasanya Anda menggunakan kacamata yang itu-itu saja, terlebih kacamata hitam, cobalah juga keunikan colored lense. Kacamata yang satu ini pastinya akan memberikan gaya lebih pada penampilan Anda.

Anak muda kekinian sudah banyak yang mengaplikasikan kacamata ini. Tenang saja, penampilan Anda tidak akan terlihat aneh, justru memberikan penampilan yang lebih fashionable dan kece. Tapi ingat, padukan dengan outfit yang sesuai agar bisa tampil lebih sempurna lagi, ya.

Trend anak millenial di Indonesia ternyata tidak bisa ditebak, tiba-tiba saja sudah menjadi sangat populer dan banyak yang mengikutinya, apalagi influencer fashion yang mengenakannya. Tidak heran trend zaman sekarang cepat berkembang. Maka dari itulah, Anda juga jangan sampai kudet fashion, tapi tetap saja ikuti fashion yang menurut Anda masih bisa diterima, khususnya di masyarakat Indonesia.