Unik! Cobalah Padukan Kaos Kaki Dengan Sepatu Heels

Jika kita membicarakan mengenai kaos kaki, pasti kaos kaki sendiri identik dengan penggunaan sepatu olahraga atau sneakers. Namun tidak semua penggunaan kaos kaki hanya dapat digunakan untuk menggunakan sepatu. Bagaimana dengan menggabungkan kaos kaki dengan penggunaan sepatu heels? Dengan memadukan kaos kaki dengan sepatu heels akan memberikan anda tampilan yang berbeda dan tentunya semakin bergaya.

Bahkan penggunaan sepatu heels dengan kaos kaki ini akan menambah ide gaya anda semakin modis. Sepatu heels juga memiliki berbagai model yang dapat anda sandingkan dengan kaos kaki. Beberapa tren fashion juga sudah mulai memadukan penggunaan kaos kaki dengan sepatu heels. Berikut ini adalah beberapa referensi untuk anda yang ingin menggunakan sepatu heels dengan kaos kaki.

1. Penggunaan sepatu heels model wedges dengan kaos kaki

Bukan hal yang sulit untuk anda yang ingin menggunakan kaos kaki dengan memadukan sepatu heels wedges yang satu ini. Banyak orang yang berpendapat bahwa hasil dari perpaduan tersebut akan terlihat aneh, namun dalam hal ini ternyata perpaduan wedges dengan kaos kaki akan memberikan tampilan yang keren.

Perpaduan antara jenis sepatu heels ini yaitu wedges dengan kaos kaki akan memberikan perpaduan tampilan yang manis dan juga modis. Bahkan tampilan ini akan cocok untuk anda gunakan dalam acara informal seperti sebuah pentas seni atau sekadar bepergian bersama teman. Anda juga dapat menggunakan kaos kaki polos atau memilih kaos kaki dengan warna yang senada dengan wedges yang anda miliki.

2. Menggunakan sepatu heels dengan Fishnet Stocking Socks

Untuk anda yang ingin datang menghadiri acara formal dalam hal ini juga dapat menggabungkan perpaduan sepatu heels dengan kaos kaki model fishnet. Kaos kaki jaring-jaring ini akan membuat penampilan anda semakin modis dan juga kekinian.

Untuk membuat penampilan anda semakin keren, pilihlah warna kaos kaki dengan heels yang senada, hal ini akan memberikan tampilan yang modis. Anda juga dapat menggunakan dress atau bawahan yang tidak menutup kaos kaki dan tetap dapat memperlihatkan tampilan sepatu heels dan kaos kaki anda.

3. Classic Oxford Wedges

Penggunaan kaos kaki dengan wedges juga tidak pernah gagal untuk dapat memberikan tampilan vintage. Untuk anda yang memiliki model sepatu heels yaitu classic ocford wedges dapat memadukannya dengan kaos kaki. Bahkan penggunaan jenis sepatu heels yang satu ini lebih mudah untuk memadukannya dengan jenis kaos kaki mana saja. Namun disarankan untuk memilih kaos kaki dengan motif karena bagian sepatu heels sendiri sudah tertutup. Hal ini tentunya akan memberikan penampilan tersendiri untuk penampilan vintage anda..

4. Platform dan kaos kaki

Untuk anda yang memiliki model sepatu heels platform, anda juga dapat menggunakannya dengan kaos kaki. Salah satu tips untuk mendapatkan model fashion yang kekinian dengan kaos kaki, anda hanya harus memilih kaos kaki yang memang memiliki warna yang senada dengan sepatu heels. Bahkan akan lebih baik jika anda menggunakan kaos kaki yang memiliki bahan yang sedikit transparan yang akan digunakan saat penggunaan sepatu heels model platform.

Itulah beberapa ide untuk penggunaan sepatu heels dengan kaos kaki yang akan memberikan anda tampilan lebih modis dan kekinian. Bukan merupakan cara yang sulit untuk memadukannya, hanya saja disarankan anda menggunakan kaos kaki yang memang memiliki warna yang senada dengan sepatu heels yang anda miliki.